Kumpulan Server Bisnis Pulsa Elektrik, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket Pembayaran Online Murah Terpercaya


Daftar Gratis di Server Pulsa Elektrik Termurah

Sabtu, 06 Februari 2016

Cara Mudah Cek Pulsa Telkomsel Tanpa Ribet

BisnisPulsa.web.id : Tidak jarang, pengguna ponsel terganggu ketika asik-asiknya melakukan panggilan. Tidak tau kenapa putus di tengah panggilan. Apa yang terjadi selanjutnya? Kamu melakukan panggilan untuk mengecek pulsa. Sayangnya, itu sudah terlambat. Anda tidak sadar jikalau sejak awal saldo pulsa memang sudah mepet dan kritis.

Cara Mudah Cek Pulsa Telkomsel Tanpa Ribet

Agar anda tidak mengalami hal itu, sebisa mungkin lebih baik cek terlebih dahulu saldo pulsa anda. Saat ini, ada banyak cara untuk mengecek pulsa. Bagi pengguna Telkomsel, Kamu tidak usah khawatir coba lakukan dengan cara seperti di bawah ini:

1. Via *888#
Cara ini pasti sudah kamu ketahui sebelumnya. Cukup tekan *888#, layaknya melakukan panggilan telepon. Selanjutnya, silahkan klik “OK” atau “YES”. kamu akan mendapatkan SMS dari operator yang isinya mengenai informasi sisa saldo dan masa aktif kartu.

2. Via 888
Mirip seperti cara pertama. Bedanya, kamu tidak perlu lagi menggunakan tanda * dan #. Silahkan tekan 888, lalu klik “OK” atau “YES”. Apabila tidak ada kendala, kamu akan terhubung dengan layanan informasi pelanggan simpati telkomsel via suara. Isinya, yang akan memberikan informasi tentang sisa pulsa, batas masa aktif, batas masa tenggang, dan batas masa kedaluwarsa.

3. Via 116
Apabila kedua cara semeblumnya tidak berhasil, maka lakukan cara ketiga. Yaitu, melakukan panggilan ke nomer 116. Selanjutnya, panggil “YES” atau “OK”. Selanjutnya, silahkan kamu langsung berbicara dengan  costume service Telkomsel

Dari ketiga cara di atas, mana yang sering kamu gunakan? Cara kedua dan ketiga merupakan cara alternatif apabila kamu mengalami kegagalan saat menggunakan cara pertama.

Cara Mudah Cek Pulsa Telkomsel Tanpa Ribet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koeli Online