Kumpulan Server Bisnis Pulsa Elektrik, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket Pembayaran Online Murah Terpercaya


Daftar Gratis di Server Pulsa Elektrik Termurah

Jumat, 12 Agustus 2016

Permata Pulsa, Bisnis Pulsa Multi Chip all Operator

Permata Pulsa, Bisnis Pulsa Multi Chip all Operator | Bisnis yang sedang tumbuh pesat ini terus berkembang sampai ke pelosok desa seiring dengan pertumbuhan jumlah pemakai handphone di indonesia yang terus bertambah. Hampir setiap rumah di Indonesia mungkin ada handphone di dalamnya, dari anak SD sampai orang tua, dari pedagang asongan di jalan-jalan apalagi pejabat di gedung-gedung mewah.

Permata Pulsa Bisnis Pulsa Multi Chip all Operator
Sebagian dari mereka bahkan memiliki lebih dari satu handphone yang semuanya membutuhkan pulsa. Maka tidak heran meski pertumbuhan bisnis pulsa elektrik begitu besar, namun peluang bisnis ini masih sangat menggiurkan.

Terlihat jelas bahwa saat ini pulsa telah menjadi kebutuhan pokok manusia. Kebutuhan komunikasi yang begitu besar semakin meningkatkan permintaan pulsa. Bahkan menurut survey, rata-rata setiap orang mengeluarkan uang lebih dari seratus ribu rupiah tiap bulannya untuk membeli pulsa.

Dengan perkembangan pengguna ponsel di Indonesia yang diprediksi akan terus bertambah, kebutuhan pulsa juga tidak akan pernah habis. Oleh sebab itu kita dapat mengatakan bisnis ini tidak akan pernah mati selama manusia masih butuh komunikasi.

Disamping itu untuk menjalankan bisnis ini juga tidak membutuhkan modal yang begitu besar dan yang penting adalah mudah untuk dijalankan, asalkan anda mempunyai handphone dan sedikit deposit maka anda sudah bisa menjalankan bisnis ini dengan membuka counter pulsa. Jika anda punya dana lebih sedikit anda bisa membuka counter di pinggir jalan.

Untuk pendaftaran menjadi pengecer pulsa anda tinggal mendaftar di distributor-distributor pulsa yang sebagian melayani pendaftaran secara online sehingga semakin memudahkan kita menjalankan bisnis ini salah satunya adalah http://www.permatareload.net/

Tidak soal jika anda sudah terdaftar di Distributor lain, anda tinggal menggunakan chip / nomor yang sama untuk di daftarkan dan dapat digunakan bersama. Layananan pengisian pulsa yang diberikan cepat dan berkualitas dengan harga yang murah.

Anda tidak harus memiliki counter yang besar, bahkan Anda tidak memiliki counter pun bisa berjualan voucher. Anda bisa menjual kepada teman kantor, kerabat, saudara, juga dipake ngisi handphone sendiri juga bisa.

Solusi bisnis yang nyata untuk mendapatkan penghasilan tambahan, jika Anda adalah karyawan atau penghasilan utama bagi Anda yang masih pengangguran, dan solusi utama untuk anda yang bergerak di bidang counter handphone sebagai operator isi ulang yang menawarkan system electronic voucher semua operator dalam 1 chip dengan harga yang kompetitif.
Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang – orang yang ada di sekitar Anda. Ini adalah bisnis nyata yang sangat efisien dan fleksibel sesuai dengan keinginan Anda.

Kunggulan PERMATA PULSA :
  • PRODUK LENGKAP : pulsa murah, token PLN, voucher game.
  • HARGA MURAH : harga yang kami berikan sangat murah.
  • GRATIS PENDAFTARAN : tidak ada biaya pendaftaran.
  • REGISTRASI MUDAH : cukup kirim SMS, Anda sudah jadi MD.
  • GRATIS ADMIN DEPOSIT : deposit diterima utuh.
  • DEPOSIT MUDAH : bisa deposit langsung atau transfer bank.
  • DEPOSIT AMAN : deposit Anda adalah amanah bagi kami.
  • DEPOSIT RINGAN : minimal deposit adalah Rp 50.000,- .
  • DEPOSIT OTOMATIS : deposit menggunakan sistem tiket.
  • TRANSAKSI MUDAH : transaksi bisa tanpa kode.
  • GRATIS SMS REPLY : balasan transaksi tidak memotong saldo.
  • TRANSAKSI CEPAT : transaksi wuz, kecuali trouble operator.
  • TRANSAKSI AKURAT : setiap reply transaksi disertai dgn SN.
  • TRANSAKSI PRAKTIS : bisa via SMS, YM, GTalk, dll
  • PROTEKSI DOBEL TRANSAKSI : support transaksi kedua.
  • AMAN DARI CLUSTER OPERATOR : transaksi lintas area.
  • BEBAS TARGET : tidak ada target penjualan/rekrut agen.
  • BISA DIPARALELKAN : ID bisa diparalelkan dgn HP dan YM.
  • BISA DIDOWNLINEKAN : support sistem viral marketing.
  • BONUS REALTIME : bonus langsung diinput setiap Agen trx.
  • SERVER HANDAL dan STABIL : supported by OtomaX.
  • NONSTOP TRANSAKSINYA : Anda bisa transaksi 24 jam sehari. 
  • ALAMAT JELAS : Anda bisa langsung berkunjung ke kantor.
Saat ini memilih Distributor pulsa untuk menjalankan bisnis pulsa haruslah jeli dan cermat. Cukuplah banyak kasus kekecewaan pada server pulsa karena pelayanan yang buruk bahkan melakukan penipuan terhadap membernya. Berikut beberapa tips dalam memilih Distributor pulsa agar kita merasa puas dan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

Tips memilih Distributor pulsa yang murah dan handal
  1. Harga pulsa murah dan wajar = Pasti menjadi pertimbangan utama adalah harga pulsa yang murah bukan ? Iya, karena itu tips pertama adalah cari harga murah yang wajar.
  2. Transaksi pulsa lancar = Sudah kewajiban para Distributor pulsa untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta kelancaran transaksi.
  3. Komplain mudah dan cepat = Tidak dipungkiri bahwa distributor pulsa tidak berdiri sendiri dalam hal melakukan transaksi. Distributor pulsa dengan servernya akan sangat tergantung juga performance oleh System/Server Operator telekomunikasi.
  4. Stok yang lengkap = Stok yang sering kosong, perlahan tapi pasti akan membawa kekecewaan bagi member. Hal tersebut juga menandakan lemahnya managemen stok atau minimnya ratio kecukupan stok distributor pulsa tersebut.
  5. SMS CENTER dan YM CENTER yang memadai = Banyaknya pilihan SMS center akan mempermudah/memperlancar transaksi kita karena banyak pilihan pintu gerbang jika terjadi pending SMS.
  6. Deposit yang mudah serta kecil = Pilihlah distributor pulsa yang mudah cara depositnya, atau bahkan otomatis sehingga tdk perlu lagi melakukan konfirmasi.
Ketik
PR.NAMA OUTLET.KOTA
Contoh :
PR.SURYA RELOAD.PATI
PERHATIKAN!
1. Format harus benar, yakni menggunakan kata PR di depan
2. Nama bisa pakai spasi, strip ataupun underscore
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi Anda berada saat ini
Silahkan Kirim Ke Salah Satu Nomor SMS Center di Bawah ini:

KETERANGAN :
  1. Sebelum mengirimkan SMS pendaftaran, cek dulu format yang Anda kirim. Pastikan sudah sesuai dengan format di atas.
  2. Apabila belum mendapatkan SMS balasan, silahkan kirim ulang SMS ke SMS Center yang berbeda.
  3. Jika sudah mendapatkan SMS balasan, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda.
  4. Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami (PERMATA RELOAD) tidak pernah meminta PIN Anda.
  5. Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus otomatis oleh sistem.
Mengapa saya senang sekali merekomendasikan Bisnis Pulsa Multi Chip ke teman-teman saya, termasuk Anda saat ini? Ya, sebab banyak keuntungan dan keunggulan yang dimiliki. Bahkan Bisnis Pulsa Multi Chip cocok saya jalankan di sela-sela waktu luang bersama keluarga. Karena itulah saya cocok dengan model bisnis seperti ini. Simple tapi dahsyat hasilnya.

Saya juga berharap demikian untuk Anda. Saya mungkin tidak bisa membuat kata yang muluk-muluk untuk menilai bisnis ini. Tapi demikianlah adanya, banyak teman-teman dekat saya tertarik menekuni bisnis ini karena memang cocok di hati dan sangat mudah di jalankan

Anda juga berhak untuk sukses! Inilah saatnya Anda untuk menguji nyali dan kemampuan Anda. Bisnis Pulsa Multi Chip tidak seperti bisnis jaringan lain yang rumit dan sering susah dimengerti. Bisnis ini simple dan gampang dipahami. Bahkan dalam Bisnis Pulsa Multi Chip sudah banyak bukti para pemula dan gaptek internet pun bisa sukses.

So, jangan jadikan alasan gaptek internet sebagai penghalang Anda untuk sukses. Bahkan Bisnis Pulsa Multi Chip sangat cocok untuk dikembangkan secara offline kok. Internet hanyalah media saja. Anda pun bisa menguasai dengan cepat bila ada kemauan.
Info Lebih Lanjut Tentang Format Pendaftaran Permata Pulsa Klik Gambar Kedip Di Bawah Ini


Cara Daftar Master Dealer Pulsa Elektrik Permata Pulsa

Permata Pulsa, Bisnis Pulsa Multi Chip all Operator Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koeli Online

0 komentar:

Posting Komentar