Kumpulan Server Bisnis Pulsa Elektrik, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket Pembayaran Online Murah Terpercaya


Daftar Gratis di Server Pulsa Elektrik Termurah

Senin, 16 Mei 2016

Raja Pulsa Server Usaha Bisnis Pulsa Elektrik Murah

BisnisPulsa.web.id - Telah louncing di bulan Mei tepatnya pada tanggal 10 kemarin Server pulsa elektrik online, dengan nama RAJA PULSA, yang sangat mengerti akan kebutuhan Usaha Bisnis Pulsa Elektrik online Anda, RAJA PULSA  adalah server ke 6 dari CV.MULTI PAYMENT NUSANTARA milik PUTUT PUJIONO yang beralamat di desa Nguntronandi kec. Nguntoronandi Magetan Jawa Timur
Raja Pulsa Server Usaha Bisnis Pulsa Elektrik Murah

Cara cepat menjadi Master Dealer Resmi SiRajaPulsa.com dengan harga MASTER. Jelas lebih murah dan menguntungkan. Siapapun Anda dan apapun background Pendidikan Anda, akan bisa menjalankan bisnis ini kapanpun Anda mau.

Anda bisa langsung membuka kios pulsa dirumah maupun di pinggir jalan. Atau bisa juga hanya untuk pemakaian Anda sendiri. No problem. Keduanya sama-sama menguntungkan. Ingat bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa bukan…?

Jadi daripada pulsa Anda habis tanpa bekas, lebih baik alihkan konsumsi pulsa Anda pada SiRajaPulsa.com . Dijamin tidak akan rugi. Bisnis ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.
Dan jangan lupa harga yang kami tawarkan cukup bersaing. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mengajak orang lain untuk bergabung dan memperoleh margin keuntungan yang lebih tinggi

Sekilas Daftar Harga Terupdate Server RAJA PULSA

Kami menawarkan peluang bisnis sebagai Master penjualan pulsa untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang paling MURAH. Siapa pun Anda dan dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi MASTER DEALER RESMI. Cukup dengan SMS untuk melakukan itu semua.
  • GRATIS Biaya pendaftaran.
  • GRATIS reply transaksi, sehingga menghemat biaya.
  • Harga pulsa DIJAMIN termurah.
  • Transaksi mudah bisa lewat SMS, BBM, YM dan Whatsapp.
  • Transaksi tanpa kode.
  • Transaksi 24 jam nonstop dan lancar ( rata-rata 5-8 detik pulsa masuk)
  • Stok produk lengkap dan tidak pernah kosong.
  • Bisa di Downlinekan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
  • Tersedia Web Report
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang User Friendly.
  • Deposit masuk otomatis menggunakan sistem TIKET.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Support deposit lewat 4 bank nasional terbesar BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking
  • Deposit Anda aman karena kami tangani langsung tanpa melibatkan pihak ketiga.
  • Transaksi Anda aman garansi 100%. Pulsa tidak masuk tujuan langsung kami refund.
  • Proses verifikasi transaksi gagal sangat cepat. Sehingga transaksi gagal akan mudah kami deteksi. Dengan demikian proses refund bisa langsung dilakukan.
  • Disamping itu harga dasar pulsa yang kami tawarkan jauh lebih MURAH, lengkap dan stabil.
  • Transaksi dengan server Otomax, lancar dan cepat 24 jam nonstop
  • Produk lengkap dan stock cadangan yang selalu terjaga
  • Hak bisnis untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas.
  • Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan secara terus menerus
  • Memperoleh komisi atas transaksi pulsa yang dilakukan jaringan Anda
  • Anda bisa merekrut dan atau melakukan registrasi MASTER, Sub-Dealer, Agen dan Sub-Agen sebanyak-banyaknya dari seluruh tanah air.
  • MASTER bisa akses/cek transaksi dan melihat perkembangan jaringan hingga level paling bawah via Webreport
Dengan bergabung melalui SiRajaPulsa.com  Anda akan memiliki banyak keuntungan. Lebih hemat untuk pemakaian pribadi karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah dari harga pasar. Anda akan tambah untung jika berhasil mengajak teman, kerabat, family atau siapapun untuk bergabung disitus ini. Plus Anda akan memperoleh reward dan komisi bulanan atas pemakaian pulsa di jaringan Anda.

Selaku MASTER Anda bisa mendaftarkan orang lain sebagai Sub-MASTER hanya melalui handphone yang Anda miliki. Proses pendaftaran sangat cepat. Jika tidak terjadi masalah hanya butuh waktu tidak lebih dari satu menit. Anda akan langsung mendapatkan reply balasan melalui SMS bahwa transaksi pendaftaran telah sukses. Demikian juga dengan Sub-MASTER Anda akan memperoleh reply SMS.

Setiap kali Sub-Dealer beserta jaringan dibawahnya melakukan transaksi isi/jual pulsa baik ke nomor sendiri maupun orang lain secara otomatis akan menambah deposit yang Anda miliki. Besar refund/komisi trx ini tergantung markup yang

Benar-benar REAL BISNIS...
Program ini bukan MLM, Money Game, Hype atau sejenisnya. Bukan pula bisnis semu atau bisnis gombal yang banyak dikeluhkan netter selama ini. Bisnis ini bisa langsung Anda rasakan manfaatnya. Begitu Anda melakukan pendaftaran,

Tidak ada target, jangka waktu maupun beban penjualan yang kami letakkan di pundak Anda sebagai Mitra Bisnis. Hasil yang Anda peroleh berbanding lurus dengan seberapa giat Anda menjalankan bisnis ini. Jika Anda termasuk golongan orang yang sangat dinamis dan aktif, kami berani menjamin Anda akan cepat memperoleh kesuksesan. Namun kalaupun Anda adalah manusia yang biasa-biasa saja, minimal Anda telah memperoleh harga pulsa untuk pemakaian pribadi dengan harga lebih murah.

Untuk menjalankan bisnis ini tidak dibutuhkan modal besar. Tidak perlu sewa kios, ruko atau gerai jika Anda belum sanggup. Lakukan saja sebagai bisnis sambilan Anda dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis Anda lainnya. Modal kecil dengan tingkat kembali modal sangat cepat. Bagaimana? Anda tertarik untuk BERGABUNG ?

Untuk menjadi MASTER di SiRajaPulsa.com syaratnya sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Anda hanya diharuskan memiliki sebuah nomor GSM/CDMA yang masih aktif sebagai sarana mobile bisnis Anda. Bisnis ini cukup dilakukan melalui SMS. Praktis dan simpel. Tidak dibatasi tempat dan waktu.
Jika Anda sudah mantap untuk bergabung, Silahkan mengisi formulir pendaftaran Online di bawah ini Atau dengan mengunjungi website resminya di SiRajaPulsa.com

Raja Pulsa Server Usaha Bisnis Pulsa Elektrik Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koeli Online

0 komentar:

Posting Komentar