Kumpulan Server Bisnis Pulsa Elektrik, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket Pembayaran Online Murah Terpercaya


Daftar Gratis di Server Pulsa Elektrik Termurah

Sabtu, 04 Februari 2017

Niki Pulsa Reload Server Pulsa Termurah Dari Jember Jawa Timur

Niki Pulsa Didirikan pada 2 Februari 2017 di Ruko Sriwijaya Center Kav. 1 (utara Kantor Camat Sumbersari) Jl. Sriwijaya, Karangrejo - Sumbersari Jember - Jawa Timur 68121, Yang tidak lain adalah alamat kantor dari Niki Pulsa


Niki Pulsa disupport penuh oleh Perusahaan PT. ASLAMINDO ELTAMA RAYA yang bergerak di bidang Pendistribusian pulsa elektrik, Token Listrik, Voucher Game Online, dan PPOB baik secara Online ataupun Offline

PT. ASLAMINDO ELTAMA RAYA tumbuh menjadi salah satu perusahaan Server Pulsa besar di Indonesia yang kini melayani puluhan ribu Agen online dan offline.

Berikut adalah profil singkat legalitas dan alamat lengkap Niki Pulsa :


PT. ASLAMINDO ELTAMA RAYA
Jalan Sriwijaya, Ruko Sriwijaya Center Kav. 1
Sumbersari, Jember - Jawa Timur
Direktur=>IMAM GHOZALI, SE.
SIUP=>503/1197/411/2014
NPWP=>71.492.216.8-626.000
TDP=>13.07.1.47.02270
Notaris=>BAMBANG HERMANTO, SH.


www.niki-pulsa.com adalah distributor Pulsa Elektrik semua operator yang di dukung oleh IT yang profesional, system yang sudah teruji, kestabilan transaksi 24 jam per hari, akan memberi nilai lebih dalam anda bertransaksi, keamanan keakuratan data dan kenyamanan anda dalam bertransaksi adalah tujuan utama kami.

Fitur yang kami tawarkan, selain SMS seperti pada umumnya, kami juga lengkapi dengan Telegram, Gtalk, Transaksi Online dan transaksi Bebas Pulsa dengan menggunakan Aplikasi Android.

Anda bisa bertransaksi untuk semua jenis Pulsa yang sudah beredar di Indonesia saat ini dengan menggunakan Satu Nomor Handphone Anda.

Dimanapun anda berada selama signal operator yang anda pakai masih bisa di jangkau oleh operator yang bersangkutan, maka anda bisa melakukan pengisian Pulsa dengan menggunakan jalur SMS, Telegram messenger, Gtalk Messenger dan Aplikasi android.

Tidak ada perbedaan untuk format transaksi antara SMS dengan Telegram messenger dan Gtalk, namun fitur ini dapat anda akses menggukan jalur internet sehingga kecepatan transaksi jauh lebih cepat daripada anda menggunakan SMS

Fitur terbaru dari system kami adalah Aplikasi Android .Tetapi Terlebih dahulu Anda harus mendownload aplikasi ini (harus dengan menggunakan Smartphone Android) berbeda dengan SMS pada umumnya, anda bisa bertransaksi menggunakan langkah-langakah Menu pada tampilan Smartphone anda.

Anda juga bisa bertransaksi menggunakan webreport, ini lain dari fitur-fitur yang di atas. Transaksi dengan webreport dapat Anda akses, menggunakan jalur Internet dan mengklik menu-menu tampilan pada layar komputer / smartphone

Saat ini memilih Distributor pulsa untuk menjalankan bisnis pulsa haruslah jeli dan cermat. Cukuplah banyak kasus kekecewaan pada server pulsa karena pelayanan yang buruk bahkan melakukan penipuan terhadap membernya.

Berikut beberapa tips dalam memilih Distributor pulsa agar kita merasa puas dan terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

Tips memilih Distributor pulsa yang murah dan handal

  1. Harga pulsa murah dan wajar = Pasti menjadi pertimbangan utama adalah harga pulsa yang murah bukan ? Iya, karena itu tips pertama adalah cari harga murah yang wajar.
  2. Transaksi pulsa lancar = Sudah kewajiban para Distributor pulsa untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta kelancaran transaksi.
  3. Komplain mudah dan cepat = Tidak dipungkiri bahwa distributor pulsa tidak berdiri sendiri dalam hal melakukan transaksi. Distributor pulsa dengan servernya akan sangat tergantung juga performance oleh System/Server Operator telekomunikasi.
  4. Stok yang lengkap = Stok yang sering kosong, perlahan tapi pasti akan membawa kekecewaan bagi member. Hal tersebut juga menandakan lemahnya managemen stok atau minimnya ratio kecukupan stok distributor pulsa tersebut.
  5. SMS CENTER dan  CS yang memadai = Banyaknya pilihan SMS center akan mempermudah/memperlancar transaksi kita karena banyak pilihan pintu gerbang jika terjadi pending SMS.
  6. Deposit yang mudah serta kecil = Pilihlah distributor pulsa yang mudah cara depositnya, atau bahkan otomatis sehingga tdk perlu lagi melakukan konfirmasi.

Untuk Pendaftaran di Server Niki Pulsa cukup dilakukan sekali untuk mengaktifkan keanggotaan di server Kami.

Tidak soal jika anda sudah terdaftar di Distributor Pulsa lain, Anda tinggal menggunakan chip / nomor yang sama untuk di daftarkan dan dapat digunakan bersama.

Layananan pengisian pulsa yang diberikan cepat dan berkualitas dengan harga yang murah. Anda sudah bisa melakukan penjualan semua produk kami,

Sekilas Harga Pulsa Elektrik Telkomsel Niki Pulsa


Pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan pembayaran tagihan (PPOB). Anda hanya perlu mengetik SMS dengan format seperti di bawah ini :

Cara Request Id Master Distributor Pulsa all Operator

KETIK :

REQ#NAMA_OUTLET#KOTA


CONTOH :

REQ#DUTA PULSA#JAKARTA

PERHATIKAN!
1. Format harus benar, yaitu menggunakan kata (REQ) di depan
2. Nama bisa pakai spasi, strip ataupun underscore
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi Anda berada saat ini


Silahkan Kirim Ke Salah Satu Nomor SMS Center di Bawah ini:


KETERANGAN :

  • Sebelum mengirimkan SMS pendaftaran, cek dulu format yang Anda kirim. Pastikan sudah sesuai dengan format di atas.
  • Apabila belum mendapatkan SMS balasan, silahkan kirim ulang SMS ke SMS Center yang berbeda.
  • Jika sudah mendapatkan SMS balasan, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda.
  • Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami (Niki Pulsa) tidak pernah meminta PIN Anda.
  • Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus otomatis oleh sistem.
  • Atau dengan mengunjungi website resmi Niki Pulsa Di Sini

Niki Pulsa Reload Server Pulsa Termurah Dari Jember Jawa Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koeli Online

0 komentar:

Posting Komentar