Kumpulan Server Bisnis Pulsa Elektrik, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket Pembayaran Online Murah Terpercaya


Daftar Gratis di Server Pulsa Elektrik Termurah

Rabu, 13 Desember 2017

Begini Trik Untuk Mendapatkan Paket Kuota Data Gratis

Untuk ponsel pintar tentunya paket data atau koneksi ke Internet. Meski baterai terisi penuh tapi kalau paket data habis, ya ponsel pintar tak ubahnya ponsel biasa. Maka, ini cara mendapat paket data murah yang sebaiknya Anda tahu.

Karena kepentingan data yang makin lama makin besar, salah satunya konten makin interaktif, jadi kebutuhan data pun makin besar. Makanya paket data yang kompetitif- apalagi bisnis pulsa murah- tentu diburu orang.


Nah, seperti dilansir jalantikus. com, berikut ini. ada trik rahasia untuk mendapat paket data murah dari semua operator. Sebatas saja perlu diingat bahwa belum tentu semua teknik berjalan sesuai dengan semestinya karena satu dan lain hal. Misalnya kebijakan Operator yang baru.

1. Paket Data Telkomsel - *550* untuk Telkomsel

Biasanya, menu layanan untuk membeli paket Internet di Simpati merupakan *363#. Namun, Telkomsel jua mempunyai menu rahasia yang menawarkan berbagai tarif paket yang jauh lebih hemat. Menu itu bisa anda akses dari nomor *550*790#, *550*890#, *550*910#, *550*912#, *550*300#, atau *550*777#. Cobalah tiap-tiap nomor tersebut dan lihat nomor mana yang berhasil kamu akses.

Nantinya anda akan mendapatkan pilihan paket yang bisa kamu centang sesuka hati. Kemudian, kamu akan mendapatkan SMS konfirmasi yang berbunyi, "Maaf, Kamu tidak dapat menikmati paket ini karena nomor Kamu tidak terdaftar. " Gak usah khawatir, kamu masih sanggup dapat kok. Caranya, balas saja SMS tersebut dengan tulisan FLASH YA. Gak lama kemudian, paketan yang kamu pilih akan segera aktif.

2. Paket Info Indosat - QB200K2 bagi Indosat

Bukan sekadar hemat, Indosat malah membagi paket Internet gratis kepada pelanggannya dengan cara yang rahasia. Mudah saja, kamu amat mengirimkan SMS ke no 363 dengan tulisan QB200K2. Jika berhasil, kamu jadi mendapatkan kuota sebesar 8, 5 GB reguler plus 5, 5 GB untuk penggunaan pukul 01. 00-09. 00, dan gratis penggunaan WhatsApp hingga tahun 2035 nanti.

Semua manfaat itu bisa kamu nikmati semasa 3 bulan. Namun hati-hati, sebelum jatuh tempo 3 bulan, kamu harus menonaktifkan paket tersebut. Jika bukan, paket akan diperbarui secara otomatis dengan tarif senilai Rp119. 000.

3. Paket Data Murah XL - Setting APN untuk XL Internet Gratis

Internet tidak bermodal bukan hanya ada bagi pelanggan Indosat saja. XL pun juga menawarkan perkara yang sama. Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengubah settingan di ponsel.

Pergilah ke menu Setting di tool kamu. Aktifkan WiFi, lalu masuk ke Network dan pilih menu Access Stage. Tekan tombol Options dan buatlah APN baru dengan data sebagai berikut:

User: XL Unlimited
APN: net
Proxy: 202. 152. 240. 050
Port: 8080
Tipe APN: Internet

Atau

APN: internet
Proxy: 69. 195. 138. 144
Port: eighty

Ubah juga pengaturan website otomatismu menjadi http://123.xl.co.id. Sesudah selesai, bukalah browser kamu dan kunjungi website tersebut untuk mulai Internetan. Bagi Mozilla, mengubah setting sanggup dilakukan lewat menu Tools >  Options >  Advanced >  Network >  kemudian tinggal isikan saja Proxy dan Port secara manual.

4. Paket Data Murah Loop - Paket Rahasia Spesial untuk Loop

Untuk kartu Simpati Loop ataupun LOOP, tarif paket Internet normal adalah Rp20.1000 untuk kuota 2GB. Tetapi, jika kamu dial ke nomor *232# kemudian centang menu nomor 3, maka kamu akan mendapatkan sedikit tawaran paket yang lebih murah lagi. Seandainya anda tidak bisa dial ke nomor tersebut, cobalah bagi mengirim SMS ke 2323 dengan tulisan KAMPUS USU/UIN/UNRI/UNPAD. Meski bukan mahasiswa yang bersangkutan, kamu bisa amat beruntung untuk mendapatkan paket murahnya loh.

Ada juga satu nomor dial rahasia untuk paket murah spesial kartu Loop yaitu dalam *567*3*1*1*2*1# di mana kamu bisa dapat paket data yang lebih fantastis juga. Untuk kuota 6 GIGABITE, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp30. 000.

5. Paket Data Kartu As - 100 untuk Kartu Because

Perlu menghabiskan melimpah kuota dalam satu hari? Manfaatkan saja kartu While kamu. Cobalah dial ke *100*3*2*3*1*1# untuk paket data 500 MB hanya dengan harga Rp4. 000, dial ke *100*3*2*3*1*2# untuk paket data 1 GB hanya dengan harga Rp6. 1000, atau dial ke *100*3*2*3*1*3# untuk paket data 2 GB hanya dengan harga Rp9. 000. Namun ingat, paket ini hanya untuk penggunaan Internet selama 24 jam saja.

Setelah berjaya mendaftarkan paket tersebut, berikutnya kamu perlu dial ke *100*10000#. Kemudian akan nyata balasan dari nomor 3636 di mana kamu penting menjawabnya dengan tulisan FLASH YA. Lalu, tunggulah paketmu untuk aktif tidak musgo lagi.

6. Paket Info Axis - Promo Spesial Aplikasi untuk Axis

Tuk kalian pelanggan Axis yang mempunyai smartphone, mungkin nyata baiknya mengunduh aplikasi AxisNet dari Play Store. Pada sini, sering kali Axis memberikan promo spesial yang tidak bisa didapatkan untuk menu *123# ataupun dari promo via SMS. Promo spesial ini cukup sering muncul loh! Meskipun paket promonya sering berubah, namun tetap harganya jadi dalam lebih murah daripada paketan biasanya.

7. Beli Perdana Baru

Inilah cara klasik yang sebenarnya sudah bukan rahasia lagi. Beli perdana baru memang sering kali membuatmu bisa mendapatkan paket tarif yang jauh berlimpah hemat misalnya kartu 3. Paket data 5 GIGABITE biasanya dijual dengan dan Rp125. 000. Tapi jika kamu membeli kartu perdana Internet, hanya dengan Rp116. 000 kamu sudah meraih paket data sebesar 10 GB dan masih meraih bonus 10 GB juga loh!

Trik ini bisa diterapkan jika smartphone anda dual SIM. Satu slot SIM untuk nomormu yang biasa dan slot SIM satunya untuk perdana yang akan kamu ganti Baru setiap paketannya habis.

8. Setia dengan Nomor Lama

Beberapa provider akan menghargai pelanggannya yang setia. Hingga jika kamu punya satu nomor yang sudah agak lama dipakai, cobalah untuk terus menggunakan nomor SIM yang sama. Bila kalian sudah mencapai durasi sewaktu tertentu, kemungkinan kamu akan mendapat SMS penawaran paket yang jauh lebih hemat daripada paket normalnya.

Kartu As sudah pernah melakukannya. Pelanggan yang nomornya masih terus aktif selama 5 tahun lebih, bisa mendapatkan paket data Internet setinggi 13 GB hanya dengan tarif Rp50. 000 tertentu.

Sekali lagi, penting bagi diketahui, tidak semua no bisa mendapatkan promo-promo rahasia di atas. Semua promo tersebut pun dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan dri masing-masing provider.

Begini Trik Untuk Mendapatkan Paket Kuota Data Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koeli Online

0 komentar:

Posting Komentar