Kumpulan Server Bisnis Pulsa Elektrik, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket Pembayaran Online Murah Terpercaya


Daftar Gratis di Server Pulsa Elektrik Termurah

Minggu, 20 Maret 2016

Cara Mudah Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM

Bisnis Pulsa - Dengan koneksi internet Kita akan dimudahkan dalam berbagai hal termasuk bertransaksi baik untuk keperluan belanja maupun untuk bertransaksi online melaui internet banking atau e-Banking.

Untuk itu sangat membantu sekali jika Kita sudah melakukan aktivasi internet banking agar dapat menikmati semua kemudahannya. Untuk nasabah Bank BRI Saya akan berbagi tips cara aktifasi internet banking BRI lewat ATM.

Dengan Internet Banking BRI, Anda dapat berinteraksi dengan BRI selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun, di manapun Anda berada.

Cara Mudah Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM
Registrasi

Registrasi awal di ATM BRI
Masukkan kartu dan PIN Anda untuk masuk ke menu utama.

Kemudian pilih "Transaksi Lain" selanjutnya pilih "Registrasi" lalu pilih menu "Internet Banking".
Langkah selanjutnya adalah membuat ID, silahkan buat user ID yang Anda inginkan atau menggunakan user ID yang sudah disiapkan.

Berikutnya membuat password dengan format 6 (enam) digit numerik sesuai keinginan yang digunakan untuk proses login IB BRI, masukkan password yang akan digunakan lalu pilih "Benar", masukkan lagi password yang sama seperti tadi untuk konfirmasi lalu pilih "Benar".

Anda melakukan registrasi awal di ATM BRI untuk membuat password dengan format 6 (enam) digit numerik sesuai keinginan yang digunakan untuk proses login IB BRI.

Regristrasi akan diproses tunggu beberapa saat, jika berhasil akan tercetak User ID dalam struk ATM 10 (sepuluh) digit alfa-numerik, terdiri dari 6 (enam) digit huruf perpaduan nama nasabah dan 4 digit acak angka tanggal dan status internet banking BRI Anda telah aktif.

Cara Mudah Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM

Persyaratan

  • Nasabah Tabungan BRI (BritAma, BritAma Junio atau Simpedes) yang memiliki kartu ATM BRI (BRI Card) dalam status aktif
  • Memiliki handphone dengan sim card operator yang telah kerjasama dengan BRI.
  1. Operator GSM : Telkomsel, Indosat, XL
  2. Operator CDMA : Telkom Flexy, Bakrie Telecom dan Mobile-8
  • Memiliki alamat email untuk menerima email notifikasi transaksi Internet Banking BRI.

Keunggulan

MUDAH
Cukup melakukan registrasi Internet Banking BRI di ATM BRI dan registrasi mTOKEN di Customer Service Kanca/KCP BRI maka anda dapat langsung bertansaksi dengan mengakses alamat https://ib.bri.co.id

USER FRIENDLY
Desain mudah dimengerti dan digunakan, sehingga anda tidak perlu membaca buku manual untuk menggunakan menu-menu dasar yang ada.

DAPAT DILAKUKAN SETIAP SAAT
Penggunaan internet banking dimaksudkan untuk memudahkan anda melakukan transaksi perbankan pada berbagai situasi dan keadaan.

KEAMANAN YANG BERLAPIS
Dilengkapi dengan mTOKEN sebagai kode pengaman tambahan yang diberikan kepada pengguna Internet Banking untuk dapat melakukan transaksi financial. mTOKEN dikirim melalui SMS setelah pengguna melakukan permintaan mTOKEN.

TIDAK MEMERLUKAN PERANGKAT TAMBAHAN
Karena mTOKEN akan dikirimkan via sms ke nomor handphone anda maka tidak diperlukan perangkat tambahan yang harus anda bawa.

Setelah anda mendapatkan user ID IB BRI, anda harus segera melakukan login pertama di dalam waktu 45 hari sejak registrasi awal di ATM BRI.

Dan sebelum sobat melakukan transaksi menggunakan  IB BRI sebelumnya sobat harus memiliki mTOKEN, Registrasi mTOKEN dapat dilakukan di seluruh Kanca/KCP BRI dengan melengkapi dan menandatangani Formulir Permohonan Registrasi mTOKEN Layanan Internet Banking BRI.

Cara Mudah Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Koeli Online

0 komentar:

Posting Komentar