Kumpulan Server Bisnis Pulsa Elektrik, Token Listrik Prabayar, Voucher Game dan Loket Pembayaran Online Murah Terpercaya


Daftar Gratis di Server Pulsa Elektrik Termurah

Sabtu, 29 Agustus 2015

Usaha Jual Pulsa Murah Mudah Dijalankan

BisnisPulsa.web.id - Peluang Usaha Jual Pulsa Murah Mudah Dijalankan. Untuk siapa sih bisnis pulsa dan bisnis PPOB ini ditawarkan? Bisnis pulsa PPOB Kios Pulsa ini ditawarkan kepada siapa saja yang punya keinginan kuat untuk mencari sumber penghasilan tambahan lain di luar gaji atau di samping income yang sudah ada saat ini.

Terlepas siapapun Anda, pengusaha, wiraswasta, karyawan, pegawai, ibu rumah tangga, tukang ojek, tukang becak, tukang sayur, pelajar, mahasiswa atau bahkan jika Anda seorang pengangguran pun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa ini. Kan tidak sulit, cukup SMS dari HP saja.

Peluang Usaha Jual Pulsa Murah Mudah Dijalankan
Ingat ya, ikut bisnis pulsa ataupun tidak pada hakikatnya kita pasti tetap butuh pulsa, harus bayar PLN, harus bayar telpon rumah, bayar speedy, bayar angsuran motor dan mobil, bayar gas, bayar ini dan bayar itu terkadang juga harus pesan tiket KA dan antri hingga berjam-jam di stasiun. Nah daripada habis waktu, tenaga dan biaya hanya untuk menyelesaikan kebutuhan Anda tersebut, mengapa tidak dipikirkan bagaimana kalau semua itu bisa Anda lakukan sendiri kapan saja dan dimana saja tanpa harus kemana-mana. Bebas macet, bebas antri, bebas kepanasan dan kehujanan, bebas capek. Nyaman bukan? Coba Anda baca tabloid pulsa, koran pulsa atau majalah pulsa saat ini. Jelas disana bahwa bisnis pulsa murah semakin trend di masa datang. Dengan semakin murahnya harga-harga ponsel seperti harga hp samsung termasuk hp samsung galaxi, harga hp lenovo seperti lenovo fibe x, harga hp blackberry dll maka semakin banyak orang yang sanggup membeli handphone murah. Dan itu artinya mereka pasti akan butuh pulsa.

BisnisPulsa.web.id merupakan salah satu distributor atau grosir pulsa elektrik sudah terpercaya di kota Jakarta, Bandung, Semarang maupun Surabaya. Walaupun tidak melabel pulsa termurah, namun memberikan kabar gembira kepada Anda atau siapa saja, agar mulai mengalihkan segala kebutuhan keluarga yang tadinya harus dilakukan oleh pihak lain menjadi layanan mandiri. Ini sangat menguntungkan.

Karena apa? Ternyata disamping kemudahan tersebut diatas akan Anda dapat, income sampingan lain bisa Anda peroleh juga. Darimana itu?

Pertama dri downline yang Anda daftarkan via HP Anda. Nah setiap kali downline tersebut jual pulsa atau bayar PPOB apapun baik untuk sendiri maupun ke konsumen, maka Anda sebagai uplinenya akan memperoleh komisi sebesar 25 rupiah. Kecil memang. Tapi coba bayangkan jika downline Anda tersebut juga mendaftarkan jaringan ke bawah hingga tanpa batas level. Anda tetap akan dapat komisinya.

Yang kedua, adalah Anda akan memperoleh komisi sponsor sebesar 50rb rupiah untuk saat ini. Caranya bagaimana? Begini. Anda yang sudah aktif di bisnispulsa.web.id akan memperoleh id nama konter sendiri. Begitu ada orang lain yang join melalui ID Anda tersebut, maka Anda berhak memperoleh reward dari sebesar 50rb. Tapi harap diingat ya, orang yang Anda refer ini nantinya tidak akan jadi downline Anda karena statusnya sama sejajar dengan Anda yaitu sebagai dealer pulsa. Downline itu adalah mereka yang Anda daftarkan via HP.

Usaha Jual Pulsa Murah Mudah Dijalankan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar